Sunday 29 November 2009

Pameran Photo Blip Fest - Alila, Ubud

BLIPfest – IMAGEMAKERS OF THE FUTURE, pameran photography pertama yang saya ikuti. Atas undangan Rio Helmy (photographer senior di Bali) dan Rudolf Dethu dan Agus Pande saya mengikuti pameran ini yang diikuti beberapa photographer muda berbakat di negeri ini seperti : Nicoline Patricia Malina, Erick Chang, Diana Putri Tarigan, Muradi, Sonia Prabowo,Andi Ari setiadi, Made Nagi, Eka Nick Matulhuda, Tjok Bagus Kerthayasa, Andika Wahyu dan saya sendiri (Gusde). Ada sedikit keraguan ketika mengikuti pameran ini karena ini kali pertama saya mengikuti pameran, rasa tidak percaya diri selalu menghantui saya.... berkat dukungan teman teman saya mengikuti pameran ini, kesempatan hanya datang sekali... yah...pameran ini cukup bergengsi, karena penyelenggara memilih beberapa photographer berbakat. pameran ini dikurasi oleh photographer senior di Indonesia seperti Darwis Triadi, Firman Ichsan, Rio Helmi, Oscar Motuloh. pameran ini telah berlangsung dari tanggal 10 Oktober -10 Nopember 2009 lalu.










No comments: