Sunday 16 August 2009

Pre wedding di Bali (Tya & Ditto)

Pre wedding di Bali dengan menggunakan jasa photographer di Bali?? kenapa tidak...
Ditto dan Tya salah satunya pasangan asal Jakarta ini ga mau repot harus membawa photographer dari Jakarta, dengan menggunakan jasa photographer di Bali mereka bisa menekan budget mereka.
Tya dan Ditto, pasangan yang menurut saya simple banget.Setelah sempet membicarakan konsep photo via email, Konsep photonya pun simple
pas banget dengan ide dan konsep yang ada dipikiran saya. Lokasi yang mereka pilih adalah Infinity Chapel Hotel Conrad, pulau Serangan dan Pantai. Beberapa fortfolio pre wedding saya menjadi inspirasi mereka. Tya dan Ditto adalah pasangan yang sangat mudah di arahkan, apalagi Tya tinggal saya tunjukin posisi aja Tya sudah langsung pose hehehehehe....senengnya ada pasangan pre wed seperti ini..... Ditto juga ga mau kalah, ditto langsung aja pasang pose dengan wajah cool....... wesss mantep pas banget deh....
Photoshoot bersama mereka termasuk santai banget mulai jam 11 sampai jam 1 di Infinity chapel kemudian break sampai jam 2 sore kemudian lanjut ke Pulau serangan dari jam 2.30 sampai jam 3. , trus ke pantai dari jam 3.30 sampai jam 5. bener bener simple dan cepat.
wah...mereka puas banget sama hasilnya karena sesuai banget sama yang mereka mau....
Thanks ya Ditto dan Tya.....
Oh ya,.... thanks juga buat Dwityara (second photographer) walaupun sakit tetep bantuin saya.....(kejar setoran....hahahahah)









No comments: